Sabtu, 11 Oktober 2014

Ciro Immobile Puas Italia Menang Atas Azerbaijan

Ciro Immobile Puas Italia Menang Atas Azerbaijan
Ciro Immobile Puas Italia Menang Atas Azerbaijan
Taruhan Bola Terpercaya - Ciro Immobile Puas Italia Menang Atas Azerbaijan. Giorgio Chiellini menerima sanjungan dari Ciro Immobile melalui tiga golnya saat Italia meraih kemenangan 2-1 atas Azerbaijan, Sabtu (11/10) dini hari tadi.

Namun tidak hanya itu saja, Immobile juga memberi kredit khusus pada pemain lain yang sudah memberi permainan bagus.

"Laga yang bagus, mengingat tampil di Eropa, Anda harus memperjuangkan setiap bola untuk mendapat hasil. Juga Giorgio tampil hebat," ungkap Ciro Immobile, Sabtu (11/10).

Immobile pun juga berkomentar soal duetnya bersama Simone Zaza.

"Kini pelatih memilih kami, kami mencoba memberi yang terbaik dan Anda tidak bisa mencetak gol di setiap pertandingan, namun yang paling penting adalah Nazionale bisa menang. Kami semua di sini membantu tim untuk meraih kemenangan," ungkapnya.

"Saya mengatakan kami pasangan yang cuek, mengingat kami tidak begitu memikirkan ini itu dan hanya mencoba mendapatkan bola, memberi semua yang kami miliki dalam setiap pertandingan."

"Kami bisa saja mengakhiri pertandingan lebih awal dan mempunyai peluang, namun yang paling penting tim menang. Dukungan fans pun sangat hebat dan kami semua bisa bertahan hingga pertandingan berakhir berkat mereka."

"Kami ingin Italia bisa seperti sebelumnya dan fans begitu membantu kami," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts