Selasa, 16 Desember 2014

Prediksi Cruz Azul Vs Real Madrid 17 Desember 2014

Prediksi Cruz Azul Vs Real Madrid
Prediksi Cruz Azul Vs Real Madrid 17 Desember 2014
Prediksi Cruz Azul Vs Real Madrid - Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid akan berhadapan kontra juara bertahan Liga Champions CONCACAF, Cruz Azul di partai semifinal Piala Dunia Antarklub 2014, Rabu (17/12). Melihat perbedaan form atau pun kualitas, Real Madrid diprediksi tidak aka kesulitan dalam mengatas perlawanan tim lawan.

Real Madrid tengah dalam bentuk on-fire. Rekor 20 kemenangan secara beruntun di seluruh kompetisi diusung oleh skuad asuh Carlo Ancelotti ke Stade de Marrakech, Marrakesh, Maroko. Tim pertama yang akan mereka hadapi dalam ajang ini adalah Cruz Azul, yang tengah berada dalam kondisi jauh dari kata optimal meskipun berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sydney Wanderers melalui extra time di perempat-final.

Cruz Azul skuad asuh Luis Fernando Tena sejauh ini berada di peringkat 13 ajang domestik. Mereka hanya selisih 11 poin dari penghuni peringkat terbawah. Dibanding dengan Real Madrid yang memimpin persaingan takhta La Liga Spanyol dan sudah mencetak total 55 gol dalam 15 pekan sejauh ini, La Maquina tentu ibarat kerikil di jalan yang akan dilalui tim raksasa Spanyol ini menuju gelar pertamanya di ajang ini.

Bintang andalan Skuad Real Madrid, Crisitano Ronaldo, bisa menjadi mimpi buruk untuk Cruz Azul. Cristiano Ronaldo sudah mengemas 25 gol di kompetisi La Liga Spanyol dan lima gol di Liga Champions 2014-2015. Raihan 25 gol bintang Portugal di La Liga saja lebih banyak dari raihan gol Cruz Auzl di seluruh ajang musim ini (23).

Ronaldo sendiri tentu siap melakukan yang terbaik bagi Real Madrid Squad. Apalagi, trofi di ajang ini bisa memberi poin lebih dalam persaingan memperebutkan trofi bergensi FIFA Ballon d'Or 2014. Sedangkan bagi Carlo Ancelotti, sukses ini uga bisa memperbesar potensinya memenangi penghargaan FIFA Coach of the Year.

Sepanjang tahun ini, Real Madrid meraih gelar Liga Champions, Copa del Rey dan UEFA Super Cup. Sejauh ini, Real Madrid sebelum pernah memenangi lebih dari tiga trofi dalam tahun yang sama. Piala Dunia Antarklub bisa menjadi penegas kedigdayaan Real Madrid.

Untuk merealisasikannya, Cruz Azul harus lebih dulu ditundukkan dan dijadikan korban 21 kemenangan beruntn. Setelahnya, mereka bakal berhadapan kontra pemenang laga yang mempertemukan antara San Lorenzo Vs Auckland City di partai final.

Prediksi Susunan Pemain Cruz Azul Vs Real Madrid :

Cruz Azul (4-3-3): Corona; Flores, Dominguez, Rodriguez, Pinto; Baez, Torrado, Fabian; Formica, Pavone, Gimenez.

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Coentrao, Ramos, Pepe, Arbeloa; Isco, Illarramendi, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Prediksi Bola Menang Cruz Azul Vs Real Madrid : Cruz Azul 0-3 Real Madrid

Sumber : Prediksi Cruz Azul Vs Real Madrid - Master Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts