Jumat, 12 Desember 2014

Prediksi Manchester United Vs Liverpool 14 Desember 2014

Prediksi Manchester United Vs Liverpool
Prediksi Manchester United Vs Liverpool 14 Desember 2014
Prediksi Manchester United Vs Liverpool - Derby North-West akan kembali tersaji saat Old Trafford menggelar pertandingan pekan 16 Liga Primer Inggris 2014-2015, yang mempertemukan antara Manchester United Vs Liverpool, Minggu (14/12) malam WIB.

Menjelang pertemuan ini, skuad tuan rumah mempunyai modal bagus usai sukses memetik kemenangan kelima secara beruntun setelah mengatasi perlawanan Southampton pada awal pekan. Sedangkan Liverpool menyongsong laga ini dengan hasil minor usai ditahan imbang Sunderland dan Basel.

Membahas soal pertandingan nanti, fans Manchester United tentu masih ingat dengan periode buruk musim kemarin di mana dua gol penalti Steven Gerrard menginspirasi The Reds Liverpool untuk meraih kemenangan meyakinkan dengan skor bola 3-0 di Theatre of Dreams. Selain itu, kekalahan di kandang terasa semakin kelam karena Setan Merah MU terpaksa mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Nemanja Vidic diusir wasit Mark Calttenburg.

Kemenangan tentu ditargetkan oleh masing-masing tim demi mimpi tampil di turnamen Liga Champions musim depan. Dengan posisi Liverpool yang saat ini ada di posisi sembilan dan tertinggal enam poin dari big four, tiga poin tentu mereka targetkan untuk mempertahankan peluang itu.

Mengenai pertandingan nanti, Manchester United kemungkinan bisa memainkan kembali winger Angel di Maria dan full-back Rafael usai keduanya sembuh dari cedera masing-masing. Walaupun begitu, mereka tidak akan bisa memainkan Chris Smalling, Tom Thorpe, Luke Shaw, Daley Blind dan Jesse Lingard yang semuanya mengalami cedera.

Di pihak berlawanan, Liverpool skuad asuh Brendan Rodgers dipusingkan dengan cederanya Daniel Sturridge, Jon Flanagan, Kolo Toure, Mario Balotelli dan Suso.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Liverpool

Manchester United : De Gea; Rafael, Evans, Rojo, Young; Fellaini, Carrick, Herrera; Mata; Van Persie, Rooney

Liverpool : Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Moreno; Lucas, Henderson; Coutinho, Gerrard, Sterling; Lambert

Prediksi Bola Menang Manchester United Vs Liverpool : Manchester United 1-1 Liverpool


Sumber : Prediksi Manchester United Vs Liverpool - Master Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts