Selasa, 09 Desember 2014

Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid 10 Desember 2014

Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid
Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid 10 Desember 2014
Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid 10 Desember 2014 - Juventus membutuhkan satu poin tambahan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2014-215, namun mereka memiliki peluang finis di puncak Grup A jika suskes mengalahkan Atletico Madrid, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB. Syaratnya Bianconeri (julukan Juventus) harus mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan keunggulan dua gol.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions saat mengalahkan Olympiakos dengan skor bola 4-0 di Vicente Calderon. Meskipun demikian, bukan berarti posisi Atletico Madrid di puncak menjadi aman, dengan Juventus memiliki potensi untuk merebut posisi mereka.

Juventus tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang di turnamen Liga Champions. Namun hal tersebut bukan jaminan karena dalam pertandingan terakhir Juventus tidak mampu mengoyak gawang Fiorentina dan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Keduanya juga harus waspada jika tidak ingin kehilangan pemain andalan di babak 16 besar nanti. Duo Juventus, Stephan Lichtsteiner dan Paul Pogba, serta trio Atletico Gabi, Diego Godin dan Cristian Ansaldi bisa absen dalam laga babak 16 besar Liga Champions jika mendapat kartu kuning dalam pertandingan nanti.

Atletico Madrid menyambangi Italia dengan bermodalkan lima kemenangan beruntun serta empat pertandingan terakhir tanpa kecolongan. Sedangkan tren kemenangan Juventus berakhir di angka 6 usai ditahan imbang tanpa gol oleh La Viola (julukan Fiorentina) di pertandingan terakhir akhir pekan kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Atletico Madrid :

Juventus (4-1-3-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Pirlo; Pogba, Marchisio, Vidal; Tevez, Morata.

Cedera: Andrea Barzagli (tumit), Luca Marrone (paha), Martin Caceres (paha), Kwadwo Asamoah (operasi lutut) dan Romulo (pemulihan pasca operasi)

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Koke, Tiago, Gabi, Turan; Garcia, Mandzukic

Cedera: Cristian Ansaldi, Mario Suarez dan Miranda

Prediksi Bola Menang Juventus vs Atletico Madrid : Juventus 1-1 Atletico Madrid

Sumber : Master Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts