Jumat, 05 Desember 2014

Prediksi Fiorentina Vs Juventus 6 Desember 2014

Prediksi Fiorentina Vs Juventus
Prediksi Fiorentina Vs Juventus 6 Desember 2014
Prediksi Fiorentina Vs Juventus - Pertandingan klasim akan segera tersaji, saat ARtemio Franchi, kandang Fiorentina, akan kehadiran tamu istimewa dalam wujud Juventus, dalam lanjutan pekan 14 Liga Italia 2014, Sabtu (6/12) dinihari WIB.

Seperti dalam satu dekade terakhir, level Fiorentina dan Juventus selalu berbeda, Jika Fiorentina selalu berjuang keluar dari zona medioker ke elit, maka Juventus menikmati statusnya sebagai tim terbaik di Italia. Tapi fakta tersebut sama sekali tidak mengikis gengsi yang tersaji dalam pertandingan bola dini hari nanti.

Dalam sejarahnya, pertemuan antara Fiorentina da Juventus sudah seperti laga derby. Dendam kesumat para tifosi Fiorentina atas deretan momen sakit hati yang tercipta dari Juventus jadi penyebabnya.

Petualangan Fiorentina pada awal musim ini memang tidak sekencang musim kemarin. Tapi perlahan skuad asuh Vincenzo Montella ini mulai memperlihatkan kebangkitan mereka. Jelang laga kontra Juventus, tercatat tiga kemenangan beruntun telah dicatat Fiorentina di seluruh ajang dalam dua pekan terakhir.

Dalam laga terakhir, Fiorentina bahwa berhasil meraih kemenangan besar dengan skor bola 4-0 atas Cagliari,dalam laga tandang. Matias, Fernandez, yang menjadi bintang dalam tiga laga itu, siap menajdi tumpuan untuk menembar ancaman untuk barisan bertahan Juventus dari lini kedua.

Rasa optimisme besar juga patut diapungkan La Viola, mengingat musim kemarin -- dalam situasi serupa -- mereka mampu meraih kemenangan 4-2 atas Juventus!

Sedangkan fokus Juventus jelang laga ini terbagi dengan laga terakhir di turnamen Liga Champions, kontra Atletico Madrid, tengah pekan depan. Walaupun demikian pelatih Massimiliano Allegri sudah menegaskan fokus timnya saat ini ada dalam laga kontra Fiorentina.

Badai cedera -- terutama -- di barisan bertahan masih menghantuai Juventus dalam beberapa pekan belakangan. Terakhir adalah kembalinya Romelu ke kamar perawatan dan sanksi bagi bek kanan andalan mereka, Stephan Lichteiner. Kembalinya Simone Padoin akan coba dioptimalkan dalam skema andalan, 4-2-1-2-1.

Tren positif yang dicatat Juventus dengan mengantongi enam kemenangan beruntun, akan menambah kepercayaan diri para pemainnya. Selain itu mereka pun mempunyai catatan bagus dalam lima pertemuan terakhir melawan Fiorentina. Tiga kemenangan bisa dicatat, sedangkan sisanya merupakan seri dan kekalahan.

Kejutan yang dihadirkan Fiorentina musim kemarin pada Juventus, bisa saja kembali terjadi. Namun saat ini momentum bagus tengah menyelimuti juara bertahan Liga Italia. Sulit memang, namun kemenangan tipis bisa dicatat untuk segera bersiap dengan aura positif ketika melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain :

Fiorentina : Neto; Basanta, Gonzalo, Savic; Joaquin, Borja, Pizzaro, Fernandez, Alonso; Cuadrado, Gomez

Juventus : Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Pirlo; Marchisio, Pogba; Vidal; Llorente, Tevez

Prediksi Bola Menang : Fiorentina 2-1 Juventus

Sumber : Taruhan Bola Cbobet

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts